Sabtu, 20 Agustus 2016

PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan
Link : PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan

Baca juga


PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan

PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk melihat PV perdana dari film Kantai Collection kini kalian dapat melihatnya. Channel YouTube Kadokawa telah memperlihatkan PV perdana dari film ini dan memperlihatkan beberapa kapal yang baru kita lihat seperti Kinugasa, Aoba, Tenryuu, dan Choukai yang sepertinya akan mendapatkan peran penting dalam film ini.


Jika tidak mengalami delay, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop yang ada di Jepang pada tanggal 26 November mendatang. Semoga film ini memenuhi harapan para penggemar dari serial ini yang menjadikan kapal-kapal perang ini menjadi waifu mereka, dan juga semoga tidak ada kapal yang harus tenggelam dalam movie ini.
Sumber : YouTube


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel PV Perdana Dari Film Kantai Collection Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon