Sabtu, 20 Agustus 2016

Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru
Link : Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru

Baca juga


Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru

Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru

Penerbit dari serial No Game No Life, Media Factory telah menayangkan iklan terbaru untuk light novel ke-9 dari seri yang dibuat oleh Yuu Kamiya ini. Light novel ke-9 ini direncanakan akan diterbitkan pada tanggal 25 Agustus mendatang. Dalam iklan light novel ini juga terdapat visual untuk film terbaru dari No Game No Life.

Serial No Game No Life sendiri menceritakan sepasang kakak-adik Sora dan Shiro. Mereka berdua adalah orang yang anti sosial dan tidak peduli dengan sekitar dan takut keramaian, dibalik sifat anti sosial itu mereka ternyata terkenal sebagai gamer pro yang tak terkalahkan dengan nickname Kuuhaku. Sampai pada suatu hari mereka masuk ke dunia dimana semua hal dapat diselesaikan dengan game.
Sumber : Crunchyroll


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Light Novel Ke-9 No Game No Life Menampilkan Iklan Terbaru silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon