Sabtu, 20 Agustus 2016

Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan
Link : Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan

Baca juga


Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan

Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan

Pada acara Gamescom 2016 kemarin, pihak Capcom merilis trailer terbaru dari game Resident Evil 7: biohazard. Dalam trailer yang diperlihatkan tersebut terlihat gameplay yang menyeramkan dan membuat orang yang menontonnya merinding.

Trailer dibawah ini memperlihatkan permainan diarea baru dan kita mengendalikan karakter perempuan baru yang belum diketahui nama atau informasi lainnya dan ia sedang dikejar Marguerite Baker yang merupakan salah satu penghuni rumah di perkebunan yang penuh misteri ini.


Resident Evil 7: biohazard ini sendiri ber-setting dirumah yang berada disebuah perkebunan menyeramkan yang berada di Dulvey, Louisiana. Rumah ini dihuni oleh keluarga Baker, tetapi para warga sudah lama tidak melihat mereka.

Resident Evil 7: biohazard sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini dapat dimainkan dengan PlayStation VR untuk versi PlayStation 4. Dalam trailer tersebut diberitahukan bahwa game ini diperuntukan bagi orang yang berumur 17 tahun keatas.

Sumber : Gematsu

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Gameplay dan Trailer Dari Resident Evil 7 Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon