Minggu, 21 Agustus 2016

Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan
Link : Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan

Baca juga


Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan

Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan

Bagi kalian para penggemar serial Sword Art Online pasti sudah sangat familiar dengan nama Eir Aoi. Penyanyi yang mengisi banyak lagu untuk opening atau ending untuk anime ini dikabarkan akan hadir di gelaran AFA ID tahun ini.

Namun baru-baru ini ada sebuah berita yang datang dari situs Sony yang berisi permintaan maaf kepada seluruh penggemar Eir Aoi karena ia harus membatalkan beberapa konsernya dikarenakan kondisi kesehatannya yang memburuk.

Dalam laman Facebook-nya juga terdapat konser apa saja yang dibatalkan olehnya karena kondisi Eir Aoi saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan konser. Berikut ini adalah isi dari postingan yang ada di laman Facebook Eir Aoi.


Dari yang kita lihat diatas ada beberapa konser yang dibatalkan. Tapi, didalam postingan tersebut tidak disebutkan bahwa Eir Aoi akan membatalkan konsernya di AFA ID. Jadi, kita masih bisa berharap bahwa Eir Aoi akan tampil di AFA ID mendatang.

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya Karena Masalah Kesehatan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon