Selasa, 12 Juli 2016

Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan
Link : Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan

Baca juga


Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan

Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan

Bagi kalian penggemar serial Re: Zero yang sudah menonton episode terbaru dari anime ini pasti sudah melihat betapa kelam arc ini. Kemarin akun Twitter resmi dari anime Re: Zero memperlihatkan sebuah visual terbaru dan didalam visual tersebut menurut saya menyedihkan. Bagi kalian yang belum menonton anime ini dan tidak menyukai spoiler alangkah baiknya tidak melihat visual dibawah karena mengandung spoiler.


Dari visual diatas kalian bisa melihat sendiri kesedihan dalam visual tersebut. Untuk mengurangi rasa sedih dari visual tersebut ada dua buah ilustrasi yang pertama berasal dari Tappei Nagatsuki yang merupakan ilustrator dari light novel Re: Zero, dan yang kedua berasal dari Daichi Matsuse yang merupakan ilustrator dari manga.


Sumber : Crunchyroll


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Visual Terbaru Dari Anime Re: Zero Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon