Senin, 11 Juli 2016

Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop
Link : Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop

Baca juga


Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop

Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop

Situs resmi dari Dengeki Hobby Web baru saja mengumumkan pada hari Minggu lalu bahwa film Sword Art Online: Ordinal Scale akan ditayangkan di lebih dari 150 bioskop di Jepang. Selain itu bagi orang yang sudah memesan tiket lebih awal pada tanggal 16 Juli mendatang akan mendapatkan bonus poster berukuran B2.


Sword Art Online: Ordinal Scale merupakan sebuah cerita orisinil karangan Reki Kawahara yang bersetting waktu setelah arc Mother's Rosario yang merupakan ending dari season kedua anime Sword Art Online. Film ini menceritakan sebuah game bernama Ordinal Scale yang dapat dimainkan dengan sistem Augmented Reality yang membuat pemain dapat masuk ke game dalam kondisi sadar.

Sumber : ANN


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Ditayangkan di 150 Bioskop silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon