Kamis, 18 Agustus 2016

Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya
Link : Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya

Baca juga


Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya

Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya

Adaptasi live-action dari salah satu seri yang sangat populer dan meneteskan banyak air mata Shigatsu wa Kimi no Uso yang akan ditayangkan sebentar lagi di bioskop-bioskop yang ada di Jepang memposting suatu foto pada akun Twittter mereka. Postingan ini merupakan suatu bentuk promosi yang dilakukan oleh pihak mereka, dalam foto ini diperlihatkan Kosei Arima dan Miyazono Kaori sedang tersenyum bahagia.

Adaptasi live-action ini sendiri akan dibintangi oleh Kento Yamazaki yang akan berperan sebagai Kosei Arima dan Suzu Hirose yang berperan sebagai Miyazono Kaori. Film yang disutradarai oleh Takehiko Shinjo dan akan tayang pada 10 September mendatang dibioskop ini cukup menarik perhatian para penggemar walaupun sudah tau dari ending seri ini.

~Jangan berharap ending film ini akan berbeda dari animenya~

Sumber : Twitter


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Foto Terbaru Arima dan Kaori Diperlihatkan Di Twitter Resminya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon