Rabu, 13 Juli 2016

Oreshura Skin VLC Player

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Oreshura Skin VLC Player , mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Oreshura Skin VLC Player
Link : Oreshura Skin VLC Player

Baca juga


Oreshura Skin VLC Player


Akame Senpai telah berhasil membuat Skin untuk VLC Media Player!, Untuk Anime Skin VLC Player pertama ini Akame Senpai memilih Oreshura dikarenakan ada yang request Skin nya untuk VLC. Tampilan Skin ini lumayan enak di pandang dan gak terlalu ribet cara memakainya. Skin ini mungkin tidak sebagus milik yang lain namun Akame Senpai akan terus usaha yang terbaik untuk kalian. Silahkan liat aja langsung contohnya.


Screenshot:


NOTE: Jika saat pemakaian Skin nya kalian tidak bisa meresize atau control box nya gak keliatan. silahkan klik kanan di Video VLC nya terus pilih Video kemudian Selalu di atas/Always on Top. Jangan lupa untuk share ke teman dan social media kamu, Jika ada masalah silahkan Comment atau Contact saya.

Download Oreshura Skin VLC Player

Silahkan Pilih Link Sesuai Yang Kamu Mau!!


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Oreshura Skin VLC Player
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Oreshura Skin VLC Player silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon