Rabu, 13 Juli 2016

Top 10 Anime Rom-Com Terbaik

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Top 10 Anime Rom-Com Terbaik, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
Link : Top 10 Anime Rom-Com Terbaik

Baca juga


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik

Top 10 Anime Rom-Com Terbaik

Radar Otaku - Yoo Minna jumpa lagi dengan mimin di Radar Otaku, Sebelumnya Radar Otaku membahas tentang Top 10 Anime Summer yang Paling ditunggu Versi Polling jepang, dan kali ini radar otaku akan membagikan rekomendasi Top 10 Anime Bergenre Rom-Com (Romance Comedy) terbaik versi radar otaku. Oke, Berikut daftar 10 Top Anime bergenre Rom-Com.

10. Kaichou wa Maid-sama!


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik

  • Episode : 26
  • Tayang pada : 2 April 2010

Menjadi wanita pertama yang menjadi ketua dewan siswa tidaklah mudah, terutama ketika sekolahmu hanya beralih dari semua anak-anak sekolah tinggi untuk satu co-ed. Tepat dijuluki "Setan Presiden" untuk anak-anak gaya disiplin dan ketat oleh peraturannya, Misaki Ayuzawa tidak takut untuk menggunakan keterampilannya dalam teknik Aikido untuk melemparkan hukuman ke gerombolan nakal anak laki-laki dan membela gadis-gadis di Seika High School.

Namun bahkan Ayuzawa yang sempurna itu memiliki  rahasia yang baginya terasa memalukan dia bekerja paruh waktu sebagai pembantu di sebuah maid kafe  untuk membantunya berjuang membayar tagihan keluarganya. Dia telah berhasil mempertahankan pekerjaannya yang tersembunyi itu dari sesama siswa dan gambarnya dijaga sangat sempurna sebagai mahasiswa bintang sampai satu hari, Takumi Usui, cowok paling populer di sekolah, masuk ke maid kafe. Dia bisa menghancurkan reputasinya dengan rahasianya ... atau dia bisa berjanji dengan ketua dewan mahasiswa dengan ikatan jari kelingking dan menggunakan rahasianya sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengannya.

9. Toradora! 


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 25
  • Tayang pada : 2 Oktober 2008
Cerita Toradora! ‘S dimulai dengan protagonis pria Ryuji Takasu yang frustrasi mencoba untuk melihat yang terbaik saat ia memasuki tahun kedua sekolah tinggi. Meskipun kepribadian lembut, matanya membuatnya tampak seperti orang yang menakutkan sehingga ia merasa benar-benar putus asa tentang peluangnya untuk mendapatkan pacar dalam waktu dekat, dan tidak memiliki banyak teman dekat baik. Setelah disambut oleh ibunya di pagi hari, Ryuji pergi ke sekolah dan senang mengetahui bahwa dia akan berada di kelas yang sama dengan sahabatnya Yusaku Kitamura dan seorang gadis yang jatuh cinta dengan, Minori Kushieda. Namun, kemudian ia tiba-tiba mengetuk menjadi “binatang yang paling berbahaya dari sekolah tingkat yang lebih tinggi risiko” -Taiga Aisaka-yang kebetulan juga berada di kelasnya, dan merupakan teman baik dari Minori. Taiga memiliki sikap negatif terhadap orang lain dan tidak akan ragu-ragu untuk menggigit orang. Setelah bertemu Ryuji, ia mengambil mie instan kepadanya. Taiga berasal dari keluarga kaya, tapi dia telah pindah sendiri karena masalah keluarga. Dia kebetulan tinggal di sebuah apartemen di sebelah Ryuji. Ketika Ryuji menemukan bahwa Taiga naksir Yusaku, dan Taiga mengetahui cinta Ryuji terhadap Minori, Ryuji menunjukkan bahwa meraka harus bekerja sama untuk mendapatkan cinta mereka.

8. Tonari no Kaibutsu-kun Sub indo



Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 13
  • Tayang pada : 2 Oktober 2012

Mizutani Shizuku adalah tipe orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Tapi ketika dia sengaja memberikan buku catatan pelajarannya kepada Yoshida Haru, Haru merasa yakin kalau dia adalah temannya. Haru ternyata memiliki kepribadian yang sangat aneh dan berantakan, tapi siapa yang akan berpikir kalau Haru akan mengakui perasaannya kepada Shizuku? Seorang gadis yang berhati dingin dengan kepribadian yang sangat cuek.

7. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 13
  • Tayang pada : 5 April 2013

Hikigaya Hachiman adalah seorang antisosial. Dia memiliki faham yang salah tentang kehidupan. Dia bahkan tidak menyukai kehidupannya sendiri saat ini. Dia bersekolah di SMA. Karena beberapa alasan, Hikigaya diajak gurunya untuk bergabung dengan sebuah klub. Disanalah dia bertemu dengan gadis terkenal di sekolahnya, Yukinoshita Yukino. Dia adalah gadis cantik dan pintar. Karena itu, dia juga tidak memiliki teman layaknya Hikki. Mereka berdua memang memiliki kesamaan, tapi sedikit berbeda. Tak lama kemudian, bergabung satu lagi anggota klub tersebut. Dia adalah Yuigahama. Mereka melakukan banyak hal selama berada dalam klub. Klub itu bernama “Klub Relawan”, klub yang membantu menyelesaikan berbagai macam masalah yang dialami banyak orang.

6. Nijiiro Days


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 24
  • Tayang pada : 10 Januari 2016
Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah. Yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

5. Jitsu wa Watashi wa



Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 13
  • Tayang pada : 7 Juli 2015 
Kuromine Asahi adalah seorang pria yang tidak bisa berbohong. Orang-orang di sekelilingnya dapat dengan mudah membaca emosinya, maka dari itu ia dijuluki “ana no aita zaru” (keranjang yang penuh lubang) atau disingkat “anazaru”. Dengan sifatnya yang seperti itu, ia tidak pernah bisa menjaga rahasia dengan baik, namun suatu hari ketika ia hendak menyatakan perasaannya kepada Shiragami Youko, perempuan yang ia suka. Secara tidak sengaja ia melihat rahasia dari Shiragami Youko, karena rahasianya telah terbongkar Shiragami Youkou memutuskan untuk keluar sekolah. Namun, Asahi berjanji tidak akan memberitahukannya pada siapa pun, agar Shiragami Youko tidak keluar sekolah. Mampukah Asahi menjaga rahasia tersebut? 

4. Kamisama Hajimemashita


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 13
  • Tayang pada : 2 Oktober 2012
Momozono Nanami menjadi gelandangan setelah diusir dari tempat tinggalnya karena hutang yang ditinggalkan ayahnya. Dalam keadaan tanpa tempat tinggal, seseorang menawarkan dia tempat bernaung. Tapi saat di datangi, bukan rumah yang ia dapati, melainkan sebuah kuil tua.

3. Ore Monogatari!!


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 24
  • Tayang pada : 9 April 2015
Ore Monogatari bercerita tentang Takeo Goda yang merupakan seorang pria yang memiliki badan yang besar tetapi dengan hati yang lembut. Karena penampilannya yang seperti raksasa itu banyak wanita yang tidak menyukainya! Para gadis lebih memilih teman baiknya yang berwajah tampan, Sunakawa. Terbiasa dengan diskriminasi yang diterimanya setiap hari, Takeo akhirnya menerima nasibnya dan tetap tegar. Tetapi suatu hari ketika ia menyelamatkan seorang gadis yang bernama Yamato dari para pengganggu di kereta, kehidupan percintaanya tiba – tiba menjadi cerah!.

2. Kimi ni Todoke


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 25
  • Tayang pada : 7 Oktober 2009
Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari ”The Ring” (film horror Jepang), selalu takut dan disalahpahami karena penampilannya.Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan orang-orang kutukan. Namun, meskipunpenampilannya begitu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang menginginkan untuk dapatberteman dengan semua orang dan disukai oleh semua orang lain. Ketika idolanya, Kazehaya si anakpopuler, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah. Dia menemukan dirinya dalam sebuahdunia baru, mencoba untuk mencari teman-teman dan berbicara dengan orang yang berbeda dan diatidak bisa berterima kasih kepada Kazehaya untuk memberikan kesempatan ini padanya. Perlahan,tapi pasti, cinta yang manis telah mekar antara keduanya karena mereka akan menyelesaikan setiapkeadaan atau hambatan yang jelas dengan cara mereka. .

1. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken


Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
  • Episode : 26 ( 2 Season )
  • Tayang pada :3 Oktobe 2014
Menceritakan kehidupan sehari-hari, tentang wanita pekerja keras bernama Kaoru dan suami otaku-nya, Hajime, yang benar-benar tenggelam dalam dunianya sendiri.


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Top 10 Anime Rom-Com Terbaik
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Top 10 Anime Rom-Com Terbaik silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon