Minggu, 03 Juli 2016

Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action
Link : Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action

Baca juga


Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action

Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action

Beberapa lalu, setelah diumumkan bahwa Gintama akan mendapatkan adaptasi live-action yang akan dibintangi oleh Oguri Shun, tetapi setelah itu dikabarkan bahwa pihak resmi membantah pembuatan live-action ini. Namun baru-baru ini diberitahukan lewat edisi ke-31 majalah mingguan Shonen Jump kalau seri Gintama akan benar-benar mendapatkan adaptasi live-action.

Adaptasi ini akan diperankan oleh Oguri Shun sebagai Gintoki, Selain itu Yuuichi Fukuda akan menyutradarai film ini dan bertanggung jawab terhadap naskah live-action ini. Karena berita ini diumumkan oleh pihak Shonen Jump sendiri jadi kebenarannya dapat dipercaya. Semoga saja ini bukan salah satu troll dari gorila lagi.

Sumber : ANN


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Gintama Benar-Benar Mendapatkan Adaptasi Live Action silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon