Minggu, 03 Juli 2016

Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya
Link : Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya

Baca juga


Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya

Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya

Dalam sebuah acara live streaming Bandai Namco menayangkan trailer terbaru dari Sword Art Online: Hollow Realization. Selain memperlihatkan trailer tersebut Bandai Namco juga mengungkapkan banyak informasi baru dari game ini. Dalam game ini kalian bisa memilih anggota party yang jumlahnya sebanyak 300 orang. Ketika bertarung Kirito dapat menggunakan satu dari sembilan senjata yang tersedia. Game ini juga menawarkan mode online.



Dalam trailer ini diperlihatkan seorang karakter baru yang bernama Genesis yang diisi suaranya oleh Kazuyuki Okitsu. Karakter ini sepertinya merupakan karakter antagonis yang memiliki julukan yang sama dengan kirito yaitu The Black Swordman.

Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya

Bandai Namco juga memberitahukan bahwa sesi pre-order untuk versi digital dari game ini telah dibuka dan bagi orang yang membeli pada masa pre-order akan mendapatkan Ancient Equipment Maid Costume dan kalian dapat memainkan sebagian area dalam gamenya seminggu sebelum game ini dirilis kepasaran. 

Sword Art Online: Hollow Realization akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PS4 dan PS Vita, Versi Inggris dari game ini akan dirilis antara bulan September hingga November.

Sumber : Gematsu


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Sword Art Online: Hollow Realization Pelihatkan Trailer Ketiganya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon