Sabtu, 11 Juni 2016

Types Of Dere In Anime

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Types Of Dere In Anime, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Types Of Dere In Anime
Link : Types Of Dere In Anime

Baca juga


Types Of Dere In Anime


Dere adalah istilah untuk kepribadian seseorang di dalam Game ataupun Anime Japan maupun perempuan ataupun laki-laki. Istilah Dere berasal dari bahasa Japan "Dere Dere" yang bisa di artikan menjadi LoveStruck. Pada kesempatan kali ini Akame Senpai mau memberitahu kalian perbedaan antara Istilah Dere di Anime Seperti Tsundere, Kuudere, Dandere ataupun Yandere. Mari kita simak langsung.

1. Tsundere

Type yang satu ini adalah yang paling terpopuler dikalangan Anime Lovers. Jenis Type ini adalah membuat seolah-olah dia benci dengan seseorang padahal di dalam hatinya dia itu cinta/sangat suka dengan si doi, bisa juga karena memang tingkah laku mereka yang seperti itu ataupun benci lama lama suka. Contoh Chara Anime paling terkenal untuk Type Tsundere adalah Taiga Aisaka, Shana, Louse Francoise Leblanc de La Valliere.

2. Kuudere

Untuk Kuudere adalah Type karakter yang dingin terhadap semua orang disekitarnya. Mereka juga tampak seperti tidak mempunyai sebuah emosi di luar. Namun sebenarnya mereka sangat peduli terhadap orang-orang disekitarnya. Terutama untuk si doi yya bukan tetangga sebelah. Contohnya adalah Kanade Tachibana, Homura Akemi, Mashiro Shiina.

3. Dandere

Dandere berawal dari kata "DAN" yang diambil dari kata Jepang "Danmari" yang artinya Diam. Dandere adalah Type seseorang Antisosial namun sesungguhnya mereka ingin berbicara tapi terlalu takut salah atau bisa membuat seseorang tersakiti karena perkataanya. Namun jika mereka sudah berteman dengan seseorang perbincangan mereka akan mudah dan lancar. Contoh Hinata Hyuuga, Ruri Gokou, Yoshino.

4. Yandere

Yandere Berawal dari kata "Yanderu" yang berarti Penyakit Emosional, Jika dilihat dari luar seorang Yandere adalah seseorang yang normal, ceria, peduli dan juga mudah bersosialisasi. Namun ketika dia dekat atau Suka dengan seseorang dia tidak akan membiarkan siapapun dekat dengan orang tersebut. Dia juga akan melakukan apapun agar orang tersebut hanya dekat dengannya. Contoh adalah Yuno Gasai, Kotonoha Katsura, Lucy

Selesai sudah pengertian dari Type Dere ini. Sekarang kalian sudah tahu perbedannya kan?. banyak yang bilang Kurumi adalah Yandere namun sebenarnya dia adalah Type Yangire, wah apa lagi tuh..... untuk kesempatan berikutnya Akame Senpai menjelaskan perbedannya tenang aja, namun jangan lupa untuk share ke teman kamu dan juga social media kamu jika tertarik yya.!


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Types Of Dere In Anime
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Types Of Dere In Anime silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon