Jumat, 10 Juni 2016

Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016)

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016), mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016)
Link : Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016)

Baca juga


Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016)

Preview Anime Mob Psycho 100 2016

Sinopsis :

Mob Psycho 100 (モブサイコ100 Mobu Saiko Hyaku) menceritakan tentang Kageyama Shigeo (alias "Mob") yang merupakan siswa kelas 8 dengan kemampuan psikis. Dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda menggunakan pikirannya dari usia muda, tapi ia perlahan-lahan mulai menahan diri dalam menggunakan kemampuannya di depan umum karena perhatian negatif yang terus ia terima. 

Sekarang, satu-satunya hal yang ia inginkan adalah untuk menjadi teman dengan seorang gadis di kelasnya, Tsubomi. Mob ingin menjalani hidup seperti orang lain pada umumnya, tapi rentetan masalah selalu datang kepadanya. ia menyadari kekuatan psikis milikinya berbahaya. Untuk menghindari kekuatannya keluar dari kontrol, ia selalu menjalani kehidupan di bawah belenggu emosional.

Dengan bantuan "mentor" psikisnya (yang tidak memiliki kekuatan psikis), ia melanjutkan kehidupan sehari-hari, berusaha untuk mewujudkan tujuan hidupnya.

Trailer Anime Mob Psycho 100 :


Tentang Mob Psycho :

Japanese :  モブサイコ
Genre       : Action, Comedy, Psychological, School, Shounen, Slice of Life, Supernatural
Musim      : Summer 2016
Studio      : Bones
Produser : Yuzuru Tachikawa
Penulis     : Hiroshi Seko
Rilis          : Juli 2016
Musik       : Kenji Kawai


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016)
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Mob Psycho 100 (Anime Summer 2016) silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon