Jumat, 24 Juni 2016

Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action
Link : Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action

Baca juga


Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action

Masataka Kubota dan Fumika Shimizu Mendapatkan Peran Utama di Tokyo Ghoul Live-action
Radar Otaku - Minggu lalu, Radar otaku memberikan berita bahwa serial karya Sui Ishida mendapatkan adaptasi Live Action, sekarang para pemeran yang akan memerankan Kaneki Ken dan Touka Kirishima di Tokyo Ghoul Live Action. Lewat akun twitter resmi sang mangaka Ishida Sui, disebutkan jika aktor Masataka Kubota akan berperan sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu akan berperan sebagai Touka Kirishima.
Akting Kubota dalam film “Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai” menjadi salah satu alasan Ishida memilihnya karena ia membayangkan bahwa Kubota adalah orang sempurna untuk memerankan sosok Kaneki.

Kubota sebelumnya dikenal dengan perannya sebagai Light Yagami dalam drama Death Note kemarin.
Sedangkan peran utama lainnya, aktris cantik Fumika Shimizu pernah membintangi Kamen Rider Fourze dan Hentai Kamen.

Film besutan Kentaro Hagiwara ini rencananya akan memulai syuting dari bulan Juli dan diperkirakan akan selesai pada bulan September. Jika tidak ada halangan, film ini akan rilis di Jepang pada musim panas 2017.

Sumber : The Daily Japan

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Inilah Para Pemeran Utama di Tokyo Ghoul Live Action silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon