Jumat, 24 Juni 2016

KonoSuba Season 2 Confirmed

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul KonoSuba Season 2 Confirmed, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : KonoSuba Season 2 Confirmed
Link : KonoSuba Season 2 Confirmed

Baca juga


KonoSuba Season 2 Confirmed

KonoSuba Season 2 Confirmed
Radar Otaku - Yo Minna, Ada kabar gembira bagi para penggemar serial anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!. Pada tanggal 16 Maret lalu, ilustrator light novel KonoSuba, Mishima Kurone, telah mengumumkan bahwa anime KonoSuba akan mendapatkan season kedua lewat akun tweeternya (@mishima_kurone). Pengumuman ini juga diikuti dengan beberapa tweet lainnya mengenai KonoSuba Season 2.
Dan hari ini, Akun Twitter resminya sudah mengeluarkan pengumuman resmi kalau season 2nya akan tayang pada Januari 2017 nanti.

Serial yang diadaptasi dari light novel karya Natsume Akatsuki yang telah memiliki 8 Volume. Dan volume ke-9 dari LN-nya yang dipaketkan dengan BD OVA anime-nya juga sudah dirilis tepat pada 24 Juni 2016 hari ini.
Serial yang bercerita tentang seorang remaja bernama Satou Kazuma yang mati ditabrak truk dan dihidupkan kembali didunia lain.sebelum kedunia lain,kazuma bertemu seorang dewi berambut biru bernama Aqua yang menyuruhnya memilih 1 hal yang ingin ia bawa pergi kedunia tersebut. Karna sifat si dewi yang nyebelin,kazuma memilih sang dewi dan membuat mereka berdua terlempar kedunia tersebut yang mana mereka harus menyelamatkan dunia itu dari  raja iblis dan mendapat hadiah terimakasih dari dewa.uniknya dunia lain ini seperti tempat game,ada guild,skill,party,dan mata uang.bagaimana petualangan kazuma bersama party nya yang tidak kalah kampretnya dari si dewi bangke.


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel KonoSuba Season 2 Confirmed
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel KonoSuba Season 2 Confirmed silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon