Minggu, 26 Juni 2016

Anime Action Summer 2016

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Anime Action Summer 2016, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Anime Action Summer 2016
Link : Anime Action Summer 2016

Baca juga


Anime Action Summer 2016

Rekomendasi Anime Action Summer 2016
Rekomendasi Anime Action Summer 2016 - Yo Minna, Anime Spring satu persatu mulai gugur yang artinya sebentar lagi kita akan berjumpa dengan musim panas dan akan diganti dengan anime baru. ada banyak anime yang akan tayang di musim summer dari berbagai genre. Berikut Anime Musim Panas bergenre Action terbaik.

8. Regalia: The Three Sacred Stars


  • Mulai Tayang pada : 7 Juli 2016
Berseting di 12 tahun yang lalu, di negara Rimguard yang sedang terjadi sebuah insiden besar dan meninggalkan misteri yang belum terpecahkan. Namun, seiring dengan berlalunya waktu, perlahan-lahan ingatan orang-orang tentang insiden itu mulai memudar. Hingga suatu hari, Yui dan Rena yang seharusnya hidup damai di kerajaan Enastria, tiba-tiba panik ketika muncul robot raksasa yang menyerang Enastria. Sejak hari itu, kehidupan dua gadis bersaudara ini pun mulai berubah.

Yui merupakan gadis lembut yang dicintai semua orang dan pandai mengurus rumah. Ia kehilangan orang tuanya dan sekarang tinggal bersama Rena. Sedang Rena adalah gadis kecil yang tinggal bersama Yui. Kadang suka ingin tahu urusan Yui, dan ngambek begitu dilarang.

Trailer Regalia: The Three Sacred Stars


7. Qualidea Code


  • Mulai Tayang pada : 9 Juli 2016
Mengisahkan tentang sekelompok anak-anak yang mendapatkan kekuatan supernatural setelah dimasukkan ke dalam cryosleep untuk menghindari invasi musuh yang dikenal sebagai UNKNOWN. Mereka berjuang untuk mengalahkan musuh tersebut dengan membuat pertahanan di daerah Tokyo, Kanagawa, dan Chiba.

Dimasing-masing daerah tersebut, ceritanya dibuat oleh masing masing penulis, diantaranya bagian Tokyo ditulis oleh Sou Sagara, Kanagawa ditulis oleh Koushi Tachibana dan untuk daerah Chiba ditulis oleh Wataru Watari.

Trailer Qualidea Code


6.  Alderamin on the Sky

  • Mulai Tayang pada : 9 Juli 2016
Berawal pada Kerajaan Katvarna yang berperang dengan negara tetangga, Republik Kioka. Dikisahkanlah seorang pengagum wanita bernama Ikuta , Ia sangat membenci perang, namun karena beberapa hal, dia mengikuti Ujian Petugas Militer Tingkat Tinggi. Tidak ada yang menyangka kalau pemuda berusia 17 tahun ini kemudian akan menjadi seorang prajurit hebat yang dipanggil “Great Commander” oleh para serdadu lainnya. Ikuta berhasil bertahan di dunia penuh perang tersebut berkat kecerdasannya. Bahkan lebih dari itu, dengan kejeniusannya, Ikuta mampu menyelamatkan dunia dari peperangan.

Trailer Alderamin on the Sky


4. Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi 

  • Mulai Tayang pada : 28 Agustus 2016
Dikenal sebagai Nanatsu no Taizai di Jepang, Seven Deadly Sins bercerita mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup.

Trailer Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi 


3. RS Keikaku: Rebirth Storage

  • Mulai Tayang pada : 25 Juni 2016
Pada tahun 2025, yang aman munculah robot yang dijuluki dengan Kikou, dan robot tersebut tiba-tiba saja menyerang manusia, dan menyebakan banyak kota menjadi hacur lebur. dan semua penyerangan tersebut teleh menyebabkan peradaban manusia yang tersisa didalam kehancuran. dan setelah kejadian itu, puing-puing dari serangan itu yang berasala dari Kikou telah berhasil ditemukan disebuah daerah dijepang. dan puing-puing itu akhirnya dibawa kesebuah pusat penelitian yang bernama Tokyo Kikou Institute ( Toukigen ). dan semua itu dirikan untuk membuat senjata yang berasala dari Kikou, dan nantinya itu akan menjadi senjata dalam melawan Kikou sendiri, dan itu semua menjadikan harapan baru bagi manusia.


Traile RS Keikaku: Rebirth Storage


2. Arslan Senki : Fuujin Ranbu

  • Mulai Tayang pada : 3 Juli 2016
Seorang pangeran dari kerajaan yang tak terkalahkan. Namun itu semua berubah ketika sang ayah dan raja, Andragoras, terbunuh karena pengkhianatan salah satu ksatrianya. Sekarang pangeran Arslan beserta pelayannya yang setia, Daryun, harus menjelajahi kerajaan untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengembalikan kerajaan ke tangan yang berhak.

Trailer Arslan Senki : Fuujin Ranbu

1. Berserk

  • Mulai Tayang pada : 8 Juli 2016
Berfokus pada Seorang prajurit muda pemberani bernama Guts. Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya. Dibekali dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.

Trailer Berserk



Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Anime Action Summer 2016
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Anime Action Summer 2016 silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon