Minggu, 26 Juni 2016

Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016
Link : Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016

Baca juga


Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016

Rekomendasi Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016
Rekomendasi Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016 - Woww, Nggak kerasa ya.. sebentar lagi akan memasuki Musim Panas dan siap untuk menonton anime terbaru yang akan tayang di musim itu. Hari ini mimin akan membagikan rekomendasi Anime di Musim Panas 2016. Khususnya yang bergenre Fanstasy dan Supenatural. Silahkan Simak baik baik.


7. Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 3rei

  • Mulai Tayang Pada : 6 Juli 2016

Lanjutkan dari kisah Illyasviel von Einzbern yaitu anak sekolah biasa sebagaimana anak seumurannya. Dirumah, ia tinggal dengan kakak laki-lakinya yang pekerja keras dan dua orang maids. Suatu hari, Illyasviel bermimpi dengan ilmu sihir, cintanya dengan Shirou menjadi kenyataan. Namun, datang rival Tohsaka Rin dan Miyu Edelfelt, dua orang penyihir yang dikirim ke Jepang oleh Zelretch master dari dunia pararel.

Trailer Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 3rei


6. Ange Vierge

  • Mulai Tayang pada : 9 Juli 2016

Bersetting di sebuah semesta fiksi yang tiba-tiba muncul di portal “Hairou” di berbagai dunia alternatif. Karena portal ini, para gadis yang berada di masing-masing lima dunia sekarang memiliki kekuatan. Demi melatih kemampuan baru mereka, didirikanlah sekolah baru yang mengumpulkan para gadis dari berbagai dunia yang masing-masing sangat berbeda seperti dunia manusia, dunia android, dan lainnya. Akademi khusus tersebut dibangun di Pulau Seiran yang terisolasi di daerah Samudera Pasifik.

Trailer Ange Vierge


5. Tales of Zestiria the X 

  • Mulai Tayang pada : 3 Juli 2016

Berawal pada salah satu karakter bernama Sorey. Dia adalah seorang manusia yang tumbuh di antara para “seraphim” (Tenzoku), makhluk spiritual tidak terlihat manusia. Sorey percaya pada sebuah legenda yang mengatakan “pada dahulu kala, semua manusia bisa melihat seraphim.” Rasa percaya tersebut memberikan Sorey keinginan untuk mengungkap misteri kuno tersebut yang dapat mempersatukan umat manusia dan seraphim.

Suatu hari, Sorey mengunjungi pemukiman manusia untuk pertama kalinya, dimana dia secara tidak sengaja mencabut pedang suci yang tertanam di batu. Insiden tersebut telah membuat dirinya mendapatkan tugas untuk menjadi “shepherd,” orang yang akan menghilangkan segala bencana yang ada di dunia. Setelah dia menyadari seberapa penting tugas yang harus dia selesaikan, impian Sorey untuk menyatukan umat manusia dan serafim menjadi semakin sulit.

Dimulailah perjalanan Sorey, sang Shepherd, bersama dengan teman-teman.

Trailer Tales of Zestiria the X 


4. Servamp

  • Mulai Tayang pada : 5 Juli 2016

Berfokus pada seorang anak berusia 16 tahun (15 pada awal cerita) bernama Mahiru Shirota yang suka dengan hal-hal sederhana dan tidak suka dengan hal-hal yang sulit. Suatu hari, ia menemukan seekor kucing hitam liar ditengah jalan, Ia pun mengambil dan membawanya pulang. Ia memberi nama kucing tersebut, Kuro (hitam).

Sejak saat itu, kehidupan murid baru SMA ini tidak sama lagi. Kuro, sebenarnya, bukan kucing biasa, tapi servamp: atau pelayan vampire. Meskipun Mahiru mempunyai filosofi untuk tidak terlibat pada hal hal yang rumit. Namun pada akhirnya, Mahiru pun terlibat ke dalam perang Servamp antara tujuh Servamp mematikan dan saudara kedelapan mereka, Tsubaki.

Trailer Servamp


3. Taboo Tattoo

  • Mulai Tayang pada : 4 Juli 2016

Bercerita mengenai seorang anak SMP bernama Justice Akatsuka alias Seigi yang tidak begitu berprestasi namun memiliki kemampuan bela diri dan keinginan untuk melindungi yang lemah. Hingga suatu hari, niat baiknya diuji saat ia menyelamatkan seorang tuna wisma tua dari sekelompok preman, orang tua misterius tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberikan tato ke tangan Seigi.

Tanpa diduga, tato tersebut merupakan senjata rahasia yang sangat kuat yang diincar semua orang, termasuk seorang gadis tangguh yang memiliki tato juga. Dengan posisinya yang terdesak dan kemampuan bela dirinya saja yang tak ada apa-apanya dibandingkan para musuhnya, akankah Seigi membangkitkan kekuatan yang tersembunyi di balik tatonya dan bertahan hidup?

Trailer Taboo Tattoo


2 . D. Gray-man Hollow

  • Mulai Tayang pada : 5 Juli 2016

Berseting pada akhir abad 19, mengenai kehidupan dunia fantasi. Berfokus pada sang tokoh utama yaitu Allen Walker, yang resmi bergabung dengan Exorcist, sebuah organisasi pembasmi Akuma yang diciptakan Millennium Earl dari penderitaan umat manusia. Allen memiliki mata terkutuk dan senjata anti Akuma di lengannya, sebuah kekuatan yang disebut dengan “Innocence” pemberian dari Dewa. Bersama dengan Exorcist lainnya, Allen berusaha menghentikan Millennium Earl yang dapat menyebabkan kehancuran dunia.

Trailer D. Gray-man Hollow


1. Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi

  • Mulai Tayang pada : 9 Juli 2016

Menceritakan mengenai sebuah kisah perjalanan waktu dari Shoujo, yang mana semua itu atas dasar dari buku pada tahun 2983 yang mana memiliki judul yaitu Jishaku to Denki no Hatsumei Hakken Monogatari, yang dibuat oleh seseorang penduduk jepang yang bernama Kiyonobu Itakura. 


Trailer Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi



Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Anime Fantasy dan Supenatural Summer 2016 silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon