Sabtu, 06 Agustus 2016

PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya
Link : PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya

Baca juga


PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya


Salah satu serial yang menguras emosi Fuuka akhirnya akan mendapatkan adaptasi anime, manga buatan Seo Kouji ini baru-baru ini meluncurkan sebuah situs resmi dari anime ini. Jika kalian membuka situs resmi tersebut akan terlihat PV terbaru mereka dan sebuah visual yang memperlihatkan Fuuka Akitsuki yang sedang tersenyum sangat manis dengan headset-nya dan senyuman itu akan segera berakhir. Berikut adalah PV terbaru mereka :


Serial Fuuka sendiri menceritakan tentang seorang pria yang bernama Yuu Haruna yang baru saja pindah ke kota dan mengalami kecanduan terhadap sosial media Twitter. Namun pada saat ia membeli makanan, ia bertabrakan dengan Fuuka Akitsuki yang kemudian membanting HP Yuu karena mengira ia telah mengambil foto celana dalamnya.

PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya

Serial Fuuka sendiri merupakan seri yang membuat saya menguras emosi. Bagi kalian yang belum baru tau mengenai serial ini disarankan untuk menunggu anime-nya saja agar lebih puas dalam memahami isi ceritanya itu.

Sumber : Crunchyroll

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel PV dan Visual Anime Fuuka Telah Diperlihatkan Di Situs Resminya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon