Jumat, 12 Agustus 2016

Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam
Link : Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam

Baca juga


Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam

Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam

Durasi sebuah film merupakan hal penentu yang membuat seseorang menonton film itu. Durasi film yang pendek akan membuat orang malas menonton film itu karena takut ending yang ngegantung, sebaliknya durasi film yang lama akan membuat orang bosan dengan film tersebut. Maka dari itu, film yang pas adalah film yang berdurasi 1,5 - 2 jam dan tidak lebih dari 2,5 jam.

Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam

Maka dari itu film Koe no Katachi film anime yang diadaptasi ke bioskop buatan Kyoto Animation ini akan berdurasi selama 129 menit. Durasi ini ditulis oleh situs-situs bioskop di Jepang setelah event preview screening. Film ini diadaptasi dari manga karangan Yoshitoki Oima.

Koe no Katachi versi film ini akan dibagi menjadi 2 bagian novel dan novel tersebut akan ditulis berdasarkan naskah dari film ini. Reiko Yoshida juga akan membantu pembuatan novel tersebut .

Sumber : Crunchyroll

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Film Koe no Katachi Akan Berdurasi Selama 2 Jam silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon