Kamis, 11 Agustus 2016

6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul 6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : 6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!
Link : 6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

Baca juga


6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

Radar Otaku - Yo minna, jumpa kembali dengan mimin di Radar Otaku, Terakhir, mimin bagikan Rekomendasi Top 10 Anime Buatan Madhouse Terbaik. Dan sekarang, mimin akan bagikan rekomendasi anime lagi, tapi kali yang mimin akan bagikan adalah Anime mirip Anime Summer 2016. yakni Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!. Tanpa Basa Basi, Inilah Daftarnya..

6. Sakurasou no Pet na Kanojo


6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

  • Episode : 24
  • Tayang pada : 9 Oktober 2012 - 16 Maret 2013
Sorata Kanda, siswa SMA kelas 2 tinggal di Sakurasou, suatu tempat bagi murid murid yang bermasalah, menghabiskan waktu mereka dengan dikelilingi oleh orang orang aneh, dia bersumpah suatu hari dia akan kabur dari Sakurasou. Suatu hari, Mashiro Shiina gadis lugu dan polos, datang ke asrama. Sorata merasa dia harus melindungi Shiina dari orang yang aneh yang tinggal di Sakurasou. Tapi Shiina memiliki suatu rahasia yang luar biasa, dia tidak mampu untuk menjalani hidup sendirian.


5. Saenai Heroine no Sodatekata


6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

  • Episode : 12
  • Tayang pada : 16 Januari 2015 - 27 Maret 2015
Saekano bercerita tentang kehidupan Tomoya Aki, seorang murid SMA dan juga otaku yang bekerja paruh waktu untuk, melengkapi koleksi BD miliknya. Dengan keberuntungan yang luar biasa, dia bertemu dengan, Megumi Kato, gadis tercantik yang pernah dia lihat. Tentu saja, pertemuan dengannya menimbulkan hubungan yang rumit. Ia ingin mewujudkan pertemuannya dengan gadis itu ke dalam game dengan meminta teman masa kecilnya, Eriri Spencer Sawamura, gadis setengah bule tsundere yang sangat menghargai hubungan antara dirinya dengan Aki. Kemudian ada lagi gadis bernama Kasumigaoka Utaha, gadis elegan, jenius tapi sangat dingin orangnya.


4. Acchi Kocchi


6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

  • Episode : 12
  • Tayang pada : 6 April 2012 - 29 Juni 2012
Setiap orang memiliki lingkaran teman-teman mereka bergaul dengan. Tetapi bahkan dalam kelompok kecil terdapat kelompok-kelompok kecil teman-teman, sahabat dan, di sinilah ia mendapat rumit, pacar dan pacar. Kadang-kadang hubungan hanya berkembang dalam cara di mana Anda tidak yakin apa yang Anda ingin orang lain. Yang merupakan masalah Tsumiki memiliki ketika datang ke Io. Io sebagai tinggi dan santai sebagai Tsumiki pendek di kedua marah dan perawakannya, tetapi ia juga tampaknya benar-benar clueless tentang bagaimana dia mulai merasa. Namun, di kali, dia hampir terlalu sayang. Ini hanya membingungkan dan menjengkelkan. Dan teman-teman mereka iseng Mayoi dan Sakaki tidak banyak membantu. Terutama Mayoi, karena memberinya satu hal lagi untuk menggoda Tsumiki atas. Hime, anggota kelima dari geng yang biasa mereka lima tidak jauh lebih baik, karena dia tidak benar-benar terhubung dengan baik dengan kenyataan pula. Yang meninggalkan Tsumiki terjebak dalam kebingungan. Apakah ia dan Io hanya teman terbaik? Dan apakah itu layak mempertaruhkan bahwa apa yang diinginkan Tsumiki?


3. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai Omotta?


6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

  • Episode : 12
  • Tayang pada : 7 April 2016 - 23 Juni 2016

Mengisahkan seseorang yang menjadi trauma ketika melamar seseorang di dalam game dan ternyata orang tersebut aslinya adalah seorang laki-laki. Merasa syok, dia memutuskan untuk beranggapan bahwa tidak ada gadis yang bermain di game online. Tapi ada seseorang karakter perempuan yang melamarnya ….

2. Gekkan Shoujo Nozaki-kun


6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

  • Episode : 12
  • Tayang pada : 7 Juli 2014 - 22 September 2014

Chiyo Sakura adalah gadis SMA ceria yang telah jatuh cinta kepada Nozaki. Banyak kebingungan Chiyo, ketika dia mengaku cintanya pada Nozaki, Nozaki malah mengira dia adalah fansnya. Ternyata, Nozaki adalah penulis manga shoujo, penerbitan dengan nama pena Sakiko Yumeno! Serangkaian kesalah pahaman membuat Chiyo menjadi salah satu asisten manga Nozaki ini.

Sepanjang acara lucu yang terjadi, ia berteman banyak teman sekolahnya unik nya, termasuk rekan-rekan asistennya yang tampaknya tak tahu malu, Mikoto Mikoshiba, dan "Pangeran dari Sekolah," Yuu Kashima. Gekkan Shoujo Nozaki-kun berikut Chiyo selagi ia menjadi asisten Nozaki-kun ia berusaha agar Nozaki-kun menyadari perasaannya.

1. Lovely Complex

6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

  • Episode : 24
  • Tayang pada : 7 April 2007 - 29 September 2007
Risa dan Otani selalu ditertawakan sebagai orang lucu. Risa merupakan seorang gadis yang lebih tinggi dari teman-temannya, dan Otani adalah anak laki-laki yang lebih pendek dari anak laki-laki pada usianya. Keduanya selalu bertengkar dan bahkan guru mereka mengangap mereka sebagai stand up komedi. Tapi seiring berjalannya waktu persahabatan mereka berkembang, begitu juga perasaan Risa terhadap Otani, sebagai seorang cewek yang suka terhadap cowok. Bagaiaman kisah komedi romatis mereka? Saksikan dalam Lovely Complex.



Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel 6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel 6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon