Jumat, 15 Juli 2016

Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis
Link : Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis

Baca juga


Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis

Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis

Baru-baru ini channel Youtube Lantis merilis sebuah video yang berisi preview dari single terbaru Aquors yang berisi lagu Aozora Jumping Heart dan sebuah lagu pendampingnya yang berjudul Humming Friend. Dan preview tersebut dapat kalian tonton divideo dibawah ini :


Berbeda dengan kedua single Aquors sebelumnya yang berisikan tiga lagu dalam sebuah single, dalam single ini kembali ke format satu buah lagu utama dan satu buah lagu pendamping dan versi karoke dari kedua lagu tersebut. Single Aozora Jumping Heart ini akan dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang dengan harga 1200 Yen belum termasuk pajak.


Aozora Jumping Heart merupakan lagu yang dipakai sebagai opening dari anime Love Live! Sunshine!! dan menceritakan awal perjuangan dari kesembilan member Aquors. Jadi kalian di team mana, #teamgagalmoveon atau #teamsudahmoveon.

Sumber : Website Resmi


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Preview Single Aquors, 'Aozora Jumping Heart dan 'Humming Friend' Dirilis silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon