Jumat, 08 Juli 2016

Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu
Link : Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu

Baca juga


Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu

Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu

Masou Gakuen HxH yang dianggap akan lebih ero dibandingkan dengan Highschool Dxd ini memang menjadi kenyataan, anime ini sangatlah tidak disarankan untuk ditonton ditempat umum karena genrenya yang saya anggap sudah ecchi nyerempet hentai. Selain itu, anime ini memperlihatkan PV yang tidak kalah ero, bahkan pihak anime ini sendiri telah memberi peringatan bagi para penontonnya.


Karena hal itu seri Masou Gakuen yang seharusnya ditayangkan di Kyushu lewat channel TVQ dibatalkan penayangannya, hal ini dilakukan karena ada pihak yang menganggap fanservice dalam anime ini sangat berlebihan. Karena hal ini banyak netizen yang menanggapi hal ini dengan banyak reaksi.
  • “Mereka marah karena terlalu ero?”
  • “Aku tidak bisa lihat alasan lain selain terlalu mesum.”
  • “Mungkin stimulusnya terlalu kuat buat orang Kyushu.”
  • “(Stasiun TV)AT-X menang banyak nih.”
Tidak ada alasan spesifik kenapa anime ini dibatalkan penayangannya, tetapi sepertinya semua orang sudah tau kenapa anime ini dibatalkan penayangannya karena tidak ada alasan lain selain terlalu ero.

Sumber : Yaraon!


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Masou Gakuen HxH Dilarang Penayangannya Di Kyushu silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon