Rabu, 06 Juli 2016

Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74
Link : Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74

Baca juga


Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74


Salah satu manga dari Big Three Bleach akhirnya dikabarkan akan tamat dan diumumkan juga kapan seri ini akan tamat. Jika sebelumnya Shonen Jump berusaha untuk menutupi sisa chapter dari Bleach maka kali ini pada sebuah foto dari manga edisi ke-73 di perlihatkan kalah seri ini akan berakhir dalam satu buku kedepan yaitu seri ke-74.

Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74

Bleach sendiri telah diterbitkan dari tahun 2002 dan sampai saat ini manga ini tetap bertahan dan dapat menyentuh edisi ke-73 yang diterbitkan pada tanggal 4 Juli. Jika edisi ke-74 merupakan edisi terakhir dari Bleach maka diperkirakan hanya ada 10 chapter lagi dari serial ini dan akan berakhir sekitar 2-4 bulan mendatang.

Pertarungan Ichigo dengan Yhwach akan segera berakhir dan Yhwach merupakan musuh terkuat dari Ichigo. Banyak fans yang tidak percaya dengan Kubo karena ia suka mentroll fansnya sendiri seperti yang dilakukan oleh Gorila dari serial Gintama.

Sumber : Crunchyroll

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Manga Bleach Akan Tamat Pada Edisi Ke-74 silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon