Sabtu, 09 Juli 2016

Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya
Link : Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya

Baca juga


Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya

Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya

Salah satu manga yang cukup populer akan segera berakhir, Gintama yang merupakan salah satu manga keluaran Shonen Jump ini akan segera berakhir. Pada majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-32 mengumumkan bahwa manga Gintama akan akan mencapai final arc pada tahun ini dan dia sendiri tidak tau manga ini akan berakhir pada tahun ini atau tahun depan.

Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya

Manga Gintama sendiri sudah dirilis bertahun-tahun yang lalu dan rasanya pasti akan kehilangan jika manga action comedy ini akan segera berakhir. Tetapi, kalian jangan terlalu dengan pengumuman ini karena sepertinya semua orang sudah tau bagaimana sifat gorila suka ngetroll pembacanya.

Sumber : ANN

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Gintama Akan Memasuki Final Arc-nya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon