Minggu, 26 Juni 2016

Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis
Link : Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis

Baca juga


Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis

Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis

Baru-baru ini anime Orange kembali merilis sebuah video promosi ketiganya. Dalam video promosi yang ketiga ini lebih memperlihatkan adegan-adegan para karakter Orange pada saat berada di bangku SMA dan diiringi dengan narasi yang dibawakan oleh HanaKana.

Yang berbeda dari video promosi ketiga ini adalah adanya alunan musik yang dibuat oleh Hiroaki Tsutsumi dan alunan musik tersebut sangat pas untuk video promosi tersebut yang membuat pendengarnya mengingat kembali memori SMA mereka bersama dengan para karakter dari anime Orange pada video promosi mereka yang ketiga ini.

Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis

Anime ini sendiri menghadirkan sederet nama-nama terkenal seperti HanaKana, Seiichiro Yamashita, Kazuyuki Okitsu, Makoto Furukawa, Natsumi Takamori, dan Rina Kinugawa untuk mengisi suara para karakter-karakter dalam serial Orange ini sendiri. Berikut adalah video promosi ketiga yang baru dipublikasikan :



Fokus cerita dalam anime Orange adalah kisah cinta antara Naho Takamiya dan Kakeru Naruse. Surat yang diterima oleh Naho dari dirinya sendiri pada saat berumur 27 tahun membuat jalan hidupnya berubah dalam menjalani masa SMAnya dan juga hubungannya dengan Kakeru. Anime ini memiliki banyak penggemar karena dinilai sangat menarik manga-nya.

Sumber : ANN


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Video Promosi Ketiga Dari Anime Orange Telah Dirilis silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon