Rabu, 22 Juni 2016

Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan
Link : Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan

Baca juga


Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan

Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan

Sinopsis Dan Trailer Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan (Saiki Kusuo no Psi Nan)

Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan

Serial Anime dengan judul Saiki Kusuo no Ψ Nan (斉木楠雄のΨ難 Saiki Kusuo no Psi Nan) menceritakan tentang seorang anak Laki-laki SMA bernama Kasuo Saiki. Dia Memiliki Kekutan Supernatural yang bahkan bisa menghancurkan bumi.
Awal kisah, lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken. Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis. Kusuo pun berpendapat, bahwa memiliki kemampuan super tidak seindah yang dipikirkan. Ia mencoba untuk hidup dengan normal, meski mempunyai kemampuan yang menyebalkan tersebut.

About Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan

Judul : Saiki Kusuo no Ψ Nan (斉木楠雄のΨ難)
Genres: Comedy, School, Shounen, Supernatural
Musim : Summer 2016
Produser : Shogakukan Productions
Penulis : Shuichi Asaou
Studios : J.C.Staff, Egg Firm

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Sinopsis Anime Saiki Kusuo no Ψ Nan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon