Senin, 06 Juni 2016

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul [Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : [Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Link : [Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch

Baca juga


[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch

  [Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Radar Otaku - Yo Sobat Otaku, Kali ini radar otaku akan membagikan rekomendasi anime yang mirip dengan Flying Witch. Mungkin ada sebagian dari sobat otaku yang sedang mencari anime yang mirip dengan Flying Witch. Flying Witch adalah anime musim semi 2016 yang populer melejit pada 10 nominasi anime terpopuler di Anime Trending pada minggu ke-4.


Berikut Daftar Anime yang Mirip Flying Witch :

1. Majo no Takkyuubin

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Kiki, gadis umur 13 tahun yang merupakan seorang keturunan penyihir dalam silsilah ibunya. Kini ia sedang dalam masa latihan yang tinggal didesa bersama ibunya yang merupakan seorang penyihir herbalist. Sudah menjadi tradisi seorang penyihir apabila telah berumur 13 tahun diharuskan tinggal sendiri. Dalam cerita ini, kiki menuju kota besar bersama teman kucing hitamnya yang bernama Jiji. Setelah melalui perjalannya, akhirnya Kiki menetap di kota dengan laut yang indah, Koriko. Disana dia belajar situasi baru dan mulai mencari tempat menginap hingga akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah tukang roti untuk mengantar barang.



2. Non Non Biyori

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Siswa SD Hotaru Ichijou telah pindah bersama orang tuanya dari Tokyo ke tengah-tengah negara Jepang. Sekarang dia harus beradaptasi dengan sekolah barunya, di mana ada total 5 siswa di kelas yang sama dan kelas berbeda. Dimulailah petualangan sehari-hari mereka di pedesaan.


3. Barakamon

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Seishū Handa adalah seorang kaligrafer profesional yang masih berusia muda. Saat seorang kurator yang berusia lebih tua daripada dia mengkritik kaligrafinya pada suatu perlombaan, dan menyebut kaligrafinya sangat tidak orisinil ("seperti copybook [/buku contoh]"), maka marahlah Handa, dan iapun memukul kurator tersebut. Supaya dia bisa bangkit dari segala kesalahannya, ayahnya mengirim dia ke Pulau Gotō untuk menenangkan hati dan pirikannya. Di situ, dia bertemu dengan para penduduk desa yang berbudi baik, rendah hati, dengan kegotong-royongan yang tinggi. Hanya saja, penduduk sekitar sedikit usil, dan keusilan ini yang membuat hidupnya berwarna. Handapun berinteraksi dengan mereka, dan mendapat banyak sekali pelajaran hidup.


4. Hanasaku Iroha

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja bernama Ohana Matsumae. Karena ibunya memilih untuk melarikan diri bersama dengan teman lelakinya dan meninggalkan dirinya, Ohana diberi alamat tempat neneknya berada oleh ibunya dan terpaksa pergi meninggalkan kehidupan remajanya di Tokyo. Ohana tiba di tempat neneknya yang merupakan seorang pemilik penginapan dan pemandian air panas (Onsen) bernama Kissuisō di daerah fiksi bernama Yunosagi. Ia pun bekerja di Kissuisō atas suruhan neneknya yang tidak membedakannya sebagai cucunya sendiri dengan pegawai Kissuisō lainnya. Selama bekerja dan hidup di Kissuisō, Ohana mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di Kissuisō serta mengenal lebih dalam dengan pegawai Kissuisō lainnya, Ohana pun memulai hidupnya yang baru dan menjadikannya sebagai bagian dari cara untuk membuat sifatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.


5. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Tanaka adalah seorang yang lesu. Hal yang disenanginya adalah tidur. Tanaka memiliki seorang teman yang baik padanya. Bagaimanakah kisah kehidupan Tanaka selanjutnya? Apakah anime ini benar-benar romance? Apakah ada heroin-nya? atau kah …. ?


6. Little Witch Academia

[Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Saat masih kecil, Akko yang merupakan putri dari keluarga biasa-biasa saja pernah menonton pertunjukan sihir. Dia kagum dan punya keinginan untuk bisa seperti penyihir hebat itu, Shiny Chariot. Oleh karena itu dia masuk ke sekolah sihir. Suatu hari diadakan ujian di mana para murid harus mencari harta karun dalam sebuah labirin.



Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel [Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel [Recommendations] Inilah Anime yang mirip dengan Flying Witch silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon