Minggu, 24 April 2016

Anime Animation Desktop

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Anime Animation Desktop, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Anime Animation Desktop
Link : Anime Animation Desktop

Baca juga


Anime Animation Desktop


Bosan dengan tampilan Desktop kamu yang gitu" aja? mau coba edit" Dekstop kamu agar tampilannya lebih menarik?. wah pas banget ini sekarang Akame Senpai mau share Anime Animation Desktop yang artinya Wallpaper di Desktop yang bisa bergerak (sebenarnya ini bukan Wallpaper namun sebuah Video yang dijadikan Wallpaper). Aplikasi ini bernama DreamScene. buat kamu yang penasaran dan takut memakan banyak memori bisa lihat videonya dari saya di bawah ini.


Sudah saya test dan hasilnya cukup bagus. bisa dilihat dari video di atas Aplikasi ini memakan Processor bukan RAM karena RAM saya pun hanya 2gb dan Processornya Core 2 Duo. kalo tertarik silahkan sedot dan jangan lupa untuk share ke teman dan social media kamu.
Download Link
KumpulBagi | GoogleDrive | Solidfiles | Mediafire


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Anime Animation Desktop
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Anime Animation Desktop silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon