Sabtu, 13 Agustus 2016

Top 10 Anime Seinen Terbaik

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Top 10 Anime Seinen Terbaik, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Top 10 Anime Seinen Terbaik
Link : Top 10 Anime Seinen Terbaik

Baca juga


Top 10 Anime Seinen Terbaik

Top 10 Anime Seinen Terbaik

Radar Otaku - Yo minna, jumpa lagi dengan mimin di Radar Otaku, Sebelumnya, mimin bagikan Rekomendasi 6 Anime Mirip Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!. Dan Sekarang mimin akan kembali Rekomendasi Anime, Yakni TOP 10 Anime Bergenre Seinen Terbaik Versi Radar Otaku. tanpa basa-basi. Inilah Daftarnya.

10. Gyakkyou Burai Kaiji: Ultimate Survivor


Top 10 Anime Seinen Terbaik
  • Episode : 26
  • Tayang pada : 3 Oktober 2007 - 2 April 2008

    Kaiji Itou adalah pengangguran yang melepaskan rasa frustasinya dengan merusak fasilitas umum. Suatu hari, dia dijebak oleh seorang rentenir yang membuatnya terlilit utang yang sangat besar. Rentenir itu menawarkan kesepakatan pada Kaiji, daripada diperbudak puluhan tahun untuk melunasi utang, dia bisa mengikuti kompetisi khusus dan melunasi utangnya dalam satu malam. Ini adalah tiket masuknya menuju perjudian bawah tanah!.

    9. Mushi-Shi


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 26
    • Tayang pada : 23 Oktober 2005 - 19 Juni 2009
    “Mushi”: bentuk kehidupan paling dasar di dunia ini. Mereka ada tanpa tujuan lain selain untuk “ada”. Mereka berada di luar belenggu kata “baik” dan “jahat”. Mushi bisa ada dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dan mampu meniru hal-hal yang alami di dunia ini seperti tumbuh-tumbuhan, penyakit, bahkan fenomena seperti pelangi. Akan tetapi, ini hanyalah definisi samar tentang keberadaan mereka yang mendiami dunia Mushishi, bahkan menyebut mereka sebagai bentuk kehidupan pun bisa berarti terlalu sederhana. Informasi Mushi yang terperinci hampir tidak ada karena kebanyakan manusia tak menyadari keberadaannya. Lalu apakah Mushi itu benar-benar ada? Kenapa mereka ada? Inilah pertanyaan yang terus direnungi oleh seorang “Mushi-shi” yang bernama Ginko, Mushi-shi adalah orang yang meneliti Mushi dengan harapan memahami posisi mereka dalam hirarki kehidupan dunia ini. Ginko berkelana dari satu tempat ke tempat lain yang menyimpan kabar dimana tempat-tempat tersebut kemungkinan berkaitan dengan Mushi untuk menemukan jawabannya.

    8. 5 Centimeters per Second


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 3
    • Tayang pada : 16 Februari 2007 - 3 Maret 2007
    Anime ini menceritakan tentang 2 sahabat, Tono Takaki dan Akari Shinohara yang sudah bersama - sama sejak kecil. Lambat laun hubungan mereka berubah menjadi sepasang kekasih, namun seiring dengan itu, jarak diantara mereka semakin melebar (LDR). Keduanya harus berjauhan karena tempat tinggal mereka yang berpindah-pindah. Meskipun begitu, mereka tidak kehilangan komunikasi, mereka saling mengabari lewat surat. Mereka berharap akan dapat bersama-sama kembali suatu saat nanti, namun....

    7. Boku dake ga Inai Machi


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 12
    • Tayang pada : 8 Januari 2016 - 25 Maret 2016

    Satoru Kojima, komikus berusia 29 tahun yang berjuang agar terkenal setelah debutnya. Tapi bukan itu saja yang membuatnya merasa frustasi. Dia memiliki kemampuan supranatural dimana dia dipaksa untuk mencegah kematian dan bencana dengan cara ke saat sebelum insiden tersebut terjadi, berulang kali sampai insiden tersebut dapat dicegah.
    Suatu hari dia terjebak dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya dituduh sebagai tersangka pembunuhan. Karena putus asa untuk menyelamatkan korban, dia kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan dirinya sendiri saat masih di bangku sekolahan, satu bulan sebelum Kayo Hinazuki, teman sekelasnya hilang.
    Sekarang Satoru mengemban misi baru: menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri atas menghilangnya gadis tersebut.

    6. Berserk


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 25
    • Tayang pada : 8 Oktober 1997 - 1 April 1998
    Prajurit muda dan berbahaya bernama Guts bertarung demi uang imbalan sebagai tentara bayaran di garis depan. Takdir mempertemukan Guts dengan pemuda berkarisma dan mematikan bernama Griffith. Memimpin tentara bayaran tak terkalahkan yang dikenal sebagai Band of the Hawk, Griffith memiliki impian untuk membangun kerajaannya sendiri. Impiannya itulah yang akan merubah takdir Guts dan rekan-rekannya.

    5. Ghost in the Shell: Stand Alone Complex


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 26
    • Tayang pada : 1 Oktober 2002 - 1 Oktober 2003
    Dalam waktu yang tidak begitu jauh, umat manusia telah maju ke suatu keadaan di mana transplantasi tubuh lengkap dari daging ke mesin adalah mungkin. Hal ini memungkinkan kecakapan baik fisik dan cybernetic dan mengaburkan garis antara dua dunia lebih dalam.

    Namun, penjahat juga dapat membuat dan menggunakan teknologi tersebut, yang mengarah ke kejahatan baru dan kadang-kadang, sangat berbahaya. Dalam menanggapi metode baru yang inovatif, Pemerintah Jepang telah membentuk section 9, sebuah unit operasi polisi independen yang berkaitan dengan kejahatan tersebut.

    Dipimpin oleh Daisuke Aramaki dan Motoko Kusanagi, section 9 berkaitan dengan kejahatan tersebut selama seluruh spektrum sosial, biasanya selalu sukses. Namun, ketika dihadapkan dengan hacker yang dijuluki “The Laughing Man”, tim akan masuk dalam permainan kucing berbahaya dan permainan mouse, mereka akan mengikuti alur hacker saat meninggalkan jejak di Jepang.

    4. One Punch Man


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 12
    • Tayang pada : 5 Oktober 2015 - 21 Desember 2015
    Dalam serial komedi aksi ini, bercerita tentang seorang pemuda bernama Saitama yang selalu bilang “biasa-biasa saja” dengan wajah tak bersemangatnya, dengan kepala botak, dengan kekuatan fisiknya yang mengagumkan. Namun, laki-laki berwajah biasa-biasa saja ini tak memiliki masalah yang biasa-biasa saja …. Dia benar-benar seorang pahlawan super yang mencari lawan tangguh! Masalahnya adalah, setiap kali ia menemukan lawan yang terlihat menjanjikan, dia mampu mengalahkannya dalam satu pukulan saja. Bisakah Saitama menemukan penjahat jahat cukup kuat untuk menantangnya? Ikuti kisah Saitama melalui tindakan-tindakan lucunya saat mencari orang-orang jahat baru untuk ditantangnya!

    3. Steins;Gate


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 24
    • Tayang pada : 6 April 2011 - 14 September 2011
    Ceritanya tentang Okabe Rintarou, Daru dan Mayuri yang mungkin sengaja atau tidak memodifikasi microwave yang dihubungkan dengan ponsel yang bisa mengirim pesan ke masa lalu.
    Di saat yang sama mereka mengetahui bahwa Organisasi Riset Eropa dalam Bidang Nuklir dan Fisika Partikel (SERN) juga tengah dalam masa pengembangan mesin waktu, mulai saat itulah mereka adu kebut dengan SERN dalam menciptakan mesin waktu, dan menyelamatkan nyawa mereka sendiri tentunya.

    2. Psycho-Pass


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 22
    • Tayang pada : 12 Oktober 2012 - 22 Maret 2013
    Era di mana pikiran semua orang bisa dibaca oleh teknologi. Sebagian besar manusia yang pernah melakukan kejahatan merasa menyesal setelah melakukannya. Tapi, untuk mencegah kejahatan itu terjadi dibuatlah sistem pengukuran tingkat emosi, keinginan, serta kecenderungan dan keadaan psikologis yang dapat menyebabkan kejahatan yaitu Sibyl System. Dunia di mana kondisi mental dan kecenderungan pribadi manusia bisa diukur. Oleh karena itu segala macam kecenderungan dicatat dan diawasi, ukuran angka-angka ini digunakan untuk menilai jiwa manusia yang biasa disebut Psycho-Pass.
    Dengan adanya sistem seperti itu masih banyak kah orang yang berkeinginan berbuat jahat?

    1. Tokyo Ghoul


    Top 10 Anime Seinen Terbaik
    • Episode : 12
    • Tayang pada : 4 Juli 2014 - 19 September 2014
    Cerita horror fantasi yang berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh sesuatu “ghoul” misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam ketakutan oleh ghoul yang masih bertopengkan misteri. Seorang mahasiswa bernama Kaneki bertemu Rize seorang maniak pembaca seperti Kaneki, di kafe yang sering didatanginya. Sedikit-demi sedikit dia akan menyadari kalau takdirnya akan berubah malam itu.

    Top 10 Anime Seinen Terbaik


    Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Top 10 Anime Seinen Terbaik
    Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Top 10 Anime Seinen Terbaik silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
    Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


    EmoticonEmoticon