Jumat, 19 Agustus 2016

Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC
Link : Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC

Baca juga


Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC

Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC

Pada acara Otacon 2016 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin pihak Sekai Project mengumumkan informasi mengenai game terbaru yang akan mereka rilis. Sekarang, pihak Sekai Project kembali mengumumkan dua visual novel terbaru yang akan dirilis untuk PC dan akan dijual melalu platform Steam.

Kedua game ini adalah This World Unknown dan Connie Amarance. This World Unknown telah berada di Steam Greenlight yang sudah dapat kalian lihat sekarang, sedangkan Connie Amarance baru akan dirilis pada tahun 2017.

Berikut ini adalah sinopsis dan trailer dari kedua game tersebut :

This World Unknown



Kedamaian merupakan hal yang langka di sebuah negara bernama Aslande. Negara ini selalu berperang melawan negara tetangganya, Eressia, selama bertahun-tahun. Bagi Rhea, perang merupakan konsep yang aneh, dirinya selalu mendengar mengenai perang namun tidak pernah menyaksikannnya. Rhea lahir disebuah desa kecil dan terpencil, Rhea mendapati kehidupannya dengan penuh kekhawatiran. Ia bekerja disebuah rumah sakit setempat dan selalu bersenda gurau dengan temannya, Asa. Ia juga selalu mendoakan agar panen sukses pada musim gugur nanti.

Connie Amarance



Game ini berkisah mengenai Connie Amarance, seorang wanita yang kehilangan orang-orang yang ia cintai… teman-temannya, keluarganya, dan juga tunangannya. Kisah mengenai seorang wanita memiliki konflik batin yang mengarahkan dirinya melihat dunia selagi muda, dan berhadapan dengan konsekuensi dan pesona yang membuat hatinya tersentuh.
Sumber : ANN


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Sekai Project Akan Merilis Dua Visual Novel Terbaru Untuk PC silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon