Minggu, 14 Agustus 2016

PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan
Link : PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan

Baca juga


PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan

PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan

Situs resmi dari serial Hibike! Euphonium 2 yang merupakan lanjutan dari season pertamanya baru saja merilis PV perdana mereka pada hari Jumat lalu. Serial ini merupakan adaptasi dari novel karangan Ayano Takeda akan memperlihatkan sedikit cuplikan dari season keduanya menggunakan narasi bahasa Inggris.

Dalam situs tersebut juga tertulis kalau konser pertama Kitauji High School Concert Band akan diadakan di Kyoto. Dalam konser ini akan hadir Yuri Yamaoka sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara ini pada tanggal 1 dan 2 Oktober, dalam pentas di Kanagawa juga akan menghadirkan bintang tamu Minako Kotobuki pada tanggal 20 November.


Season kedua dari serial ini sendiri akan ditayangkan pada bulan Oktober dan sebelumnya mereka juga telah memperlihatkan visual terbarunya. Serial ini sendiri akan ditayangkan di Tokyo MX, ABC Asahi Broadcasting, KBS Kyoto, TV Aichi, tvk, dan BS 11.

Sumber : ANN

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel PV Perdana Dari Hibike! Euphonium Season Dua Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon