Senin, 04 Juli 2016

Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya
Link : Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya

Baca juga


Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya

Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya

Baru-baru ini pihak Aniplex of America menayangkan trailer terbaru dari movie Sword Art Online: Ordinal Scale yang merupakan adaptasi film layar lebar dari serial populer Sword Art Online. Dalam trailer tersebut diperlihatkan bahwa film tersebut akan tayang pada musim semi tahun 2017 di Jepang. Selain itu mereka juga mengkonfirmasi bahwa film ini akan ditayangkan secara internasional.


Berikut ini adalah sinopsis dari movie Sword Art Online: Ordinal Scale yang diambil dari situs resmi.
Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGear, alat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.

Sebagai perangkat next-gen, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “Ordinal Scale” (alias: OS), sebuah game ARMMORPG yang didesain spesial untuk Augma.

Asuna dan kawan-kawan sebenarnya sudah bermain OS lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main-main.

Seiyuu untuk masing-masing karakter masihlah sama dengan yang sebelumnya. Selain itu, sutradara Tomohiko Ito dan desainer karakter Shingo Adachi juga kembali mengerjakan pekerjaannya masing-masing untuk film ini.

Sumber : ANN


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Movie Sword Art Online Perlihatkan Trailer Terbaru dan Tanggal Tayangnya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon