Senin, 13 Juni 2016

Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action
Link : Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action

Baca juga


Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action

Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action
Radar Otaku - Kabar Gembira Bagi para Otaku, Khususnya penggemar Anime Gintama, Gintama dikabarkan akan mendapatkan adaptasi Live Action, tidak tangung-tanggung, Tokoh Utama Anime ini, Sakata Gintoki akan diperankan Aktor yang terkenal, Oguru Shun! Berita tersebut datang dari Majalah Shonen Jump Edisi Terbaru. Selain Mengumumkan Adaptasi Live Action Gintama, Majalah tersebut juga mengumumkan jadwal penayangannya, yakni pada tahun 2018.

Seri Gintama sudah dimulai sejak tahun 2004 dan sudah berjalan selama 12 tahun. Seri tersebut sudah beberapa kali mengumumkan akan tamatnya seri tersebut. Tapi tidak jarang mereka berbohong dan seri tersebut tetap berjalan seperti biasa. Namun kali ini, Hideaki Sorachi sendiri berkata dalam acara Jump Festa 2016 kalau dia akan menamatkan Gintama dengan cerita terakhir ini.


Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action

Oguri Shun adalah aktor yang sangat terkenal tidak hanya dijepang, tetapi juga negara lain termasuk indonesia. Dia telah memainkan banyak drama tapi mungkin kalian lebih mengenalnya sebagai Genji di Crows Zero. Kemungkinan besar karena baru namanya saja yang diumumkan, dialah yang akan memerankan Gintoki sebagai pemeran utama. Apakah kalian bisa membayangkannya bermain sebagai kepala Yorozuya tersebut?.

Oguri pernah digambarkan oleh seri Gintama di bawah nama karakter Oguri Shunnosuke sebagai salah satu selebriti yang datang ke pesta ulang tahun Yagyuu Kyuubei.


Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action

Sebelum ini, seri lainnya Jojo’s Bizarre Adventure dikabarkan juga akan mendapatkan Adaptasi Live Action, Begitu pula dengan Fullmetal Alchemist dan Ghost in the Shell yang sedang dalam proses pembuatan. Mungkin yang akan datang akan ada seri yang akan mendapatkan Adaptasi Live Action.

Sumber : Yaraon!

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Seri 'Gintama ' Mendapatkan Adaptasi Live Action silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon