Kamis, 30 Juni 2016

Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan
Link : Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan

Baca juga


Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan

Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan

Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan - Yo minna, Ada kabar gembira bagi kalian penggemar anime Ao no Exorcist, Setelah 5 tahun menunggu akhirnya season 2 dari anime Ao no Exorcist resmi diumumkan, beberapa minggu lalu, Website resmi Ao no Exorcist mengeluarkan hitungan mundur misterius, Isu terbaru dari Weekly Shonen Jump, majalah manga Ao no Excorcist diserialisasi, telah mengungkapkan bahwa seri tersebut akan mendapatkan season 2 di tahun 2017 nanti

Ao no Exorcist akan rilis pada tahun 2017 mendatang, Di Season 2 nanti, akan mengadaptasi Arc Raja Iblis Kyoto di manga aslinya. 

Telah dijadwalkan PV dan tanggal tayangnya akan diumumkan pada tanggal 4 juli mendatang setelah Hitungan misterius berhenti. 

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Season 2 Ao no Exorcist Resmi Diumumkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon