Senin, 27 Juni 2016

Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah
Link : Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah

Baca juga


Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah

Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah
Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah - Konbanwa minna, Berjumpa lagi dengan radar otaku, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang chara naruto. Tahukah kalian, bahwa naruto merupakan chara anime yang sering bekhotbah dalam ceritanya. Oleh karena itu anime naruto sering filler dikarenakan naruto ada banyak panggilan untuk berkhotbah di berbagai tempat. Entah itu Khotbah mengenai kejadian masa lalu, persahabatan, pelajaran hidup, arti kehidupan dan lain-lain. itulah daya tarik naruto lainnya. ada 5 Alasan mengapa Naruto suka berkhutbah. Silahkan Simak baik-baik.

1. Gaya bertarung naruto.

Naruto memiliki 2 gaya bertarung, yakni gaya bertarung halus dan gaya bertarung kasar. Gaya bertarung halus dengan cara memberikan ceramah, khotbah, nasehat secara halus sehingga lawan bisa tenang. Gaya bertarung kasar dengan cara mengeluarkan jutsu, naruto melakukan gaya bertarung kasar apabila lawan sudah tidak diberi khotbah maupun nasehat.

Gaya bertarung Halus Naruto melalui Khotbah sangat mujarab dan terhebat dibanding gaya bertarung kasar. Buktinya Naruto bisa mengembalikan Nagato dan Obito ke jalan yang lurus. ya.. walaupun sebelumnya pernah ngamuk sampai berubah menjadi kyuubi.


2. Taktik Cerdas Naruto saat berkhotbah.   

Naruto mempunyai taktik yang sangat cerdas saat memberikan khotbah kepada lawannya, yakni saat berkhotbah naruto juga beristirahat untuk mengisi chakra. Apalagi kalau lawannya juga ikut berkhotbah. Naruto bisa bersantai dan mengisi chakra sambil mendengar khotbah lawan.

Buktinya, saat naruto melawan sasuke di lembah kematian, Dia bekhotbah dan sambil mendengarkan curhatan sasuke (Curhat Dong Naruto...Iya dong..). dan saat itu juga naruto sambil mengisi chakra dan ngobrol sambil kyuubi.


3. Mengingat Masa Lalu, Akan membuat Naruto semakin Kuat.

Naruto termasuk ninja yang paling baper dibanding ninja lainnya. Tapi entah mengapa setelah mengingat masa lalu naruto yang kelam, membuat naruto menjadi lebih kuat.

Seperti saat melawan Gaara, Naruto dan Gaara saling curhat-curhatan mengenai kejadian masa lalu yang kelam.


4. Naruto Ingin mengetuk Pintu hati lawan.

Naruto sadar bahwa shinobi adalah manusia. dan juga mempunyai hati nurani. oleh karena itu naruto ingin mengetuk pintu hati lawan agar kembali ke jalan yang benar.

Ternyata usaha naruto untuk mengetuk pintu hati sangat membuahkan hasil. Buktinya naruto bisa membuat Nagato, Konan, Obito, Zabuza, Haku, dan lawan lainnya kembali ke jalan yang lurus dan benar.

5. Naruto Sadar bahwa lawan mempunyai alasan tertentu untuk betarung.

Memang setiap shinobi bertarung mempunyai alasan tertentu. contohnya Madara bertarung untuk membalaskan dendam atas kematian adiknya dan ingin membuat dunia mimpi agar menciptakan dunia damai.

Tetapi Naruto ingin mengingatkan alasan yang salah dan alasan yang benar. Tidak ada kedamaian yang didapat melalui perang, yang ada hanya penderitaan. Karena itu entah apapun alasannya, Naruto ingin mengakhiri perang seperti apapun. Jalan ninja adalah untuk saling melindungi.

Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Inilah Alasan Mengapa Naruto Suka Berkhotbah silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon