Selasa, 28 Juni 2016

Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai
Link : Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai

Baca juga


Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai

Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai

Untuk merayakan bahwa sebentar lagi anime Love Live! Sunshine!! akan dirilis pada bulan Juli sebuah ilustrasi hitungan mundur telah dimulai di Twitter. Ilustrasi ini dibuat oleh animator Kotogin punya cara sendiri dalam melakukan hitungan mundur ini, hitungan mundur ini bergambar para anggota dari Aquors dan hitungan mundur ini sendiri dimulai dari angka sembilan sesuai dengan jumlah member Aquors.

Hitungan mundur ini sendiri dimulai dari Ozawa Mari (9), Matsuura Kanan (8), Kurosawa Dia (7), Kurosawa Ruby (6), Kunikida Hanamaru (5), dan Tsushima Yoshiko (4).






Saat artikel ini dipublikasikan hitungan mundur sudah berada diangka 4 dan terlihat karakter Tsushima Yoshiko yang menjadi karakter pada angka 4. Saya pribadi sudah sangat tidak sabar ingin melihat bagaimana school idol penerus u's ini.


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Ilustrasi Countdown Love Live Sunshine Telah Dimulai silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon