Minggu, 26 Juni 2016

Anime Sports Summer 2016

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Anime Sports Summer 2016, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Anime Sports Summer 2016
Link : Anime Sports Summer 2016

Baca juga


Anime Sports Summer 2016

Rekomendasi Anime Sports Summer 2016
Rekomendasi Anime Sports Summer 2016 - Yo Minna, Tanpa kita sadari musim semi 2016 sebentar lagi berakhir. yang artinya Musim Panas sebentar lagi datang. tapi sudakah kalian membuat daftar anime yang menurut kalian pas untuk ditonton. Kali ini, Radar Otaku akan membagikan rekomendasi anime summer 2016 bergenre Sports yang menurut kami cocok untuk ditonton.


Berikut Daftar Anime Sports Summer 2016

3. Battery.

Rekomendasi Anime Sports Summer 2016
  • Mulai Tayang pada : 14 Juli 2016
Cerita pada serial anime ‘Battery’ berseting pada saat musim semi tiba. Saat itu Harada Takumi bersama dengan keluarganya baru saja pindah ke daerah pegunungan, Prefektur Okayama. Semenjak kepindahannya itu, Takumi yang merupakan seorang Pitcher mulai frustasi karena di tempat tinggalnya yang baru tak ada seorang Catcher yang dapat bersaing dengannya. Saat ia merasa akan menyerah, tiba-tiba teman kelasnya, Nagakura Gou muncul di hadapannya dan berkeinginan untuk membentuk “battery” (kombinasi pitcher dan catcher) dengan Takumi.



Trailer Anime Battery





2. Days.

Rekomendasi Anime Sports Summer 2016
  • Mulai Tayang pada : 3 Juli 2016
Tsukushi Tsukamoto adalah seorang remaja yang pemalu. Suatu hari, saat berjalan pulang, ia bertemu dengan remaja nakal. Lalu ia diselamatkan oleh Jin Kazama yang mengundang dia untuk bermain sepak bola. Dia terkejut ketika Tsukushi benar-benar muncul dengan sepatu yang hilang dan kaki terluka. namun, Tsukushi masih rela bermain sepak bola. Tidak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa Tsukushi adalah sosok mengerikan di permainan, tapi Jin melihat bahwa meskipun memiliki kaki terluka, Tsukushi terus berjalan dan memotivasi timnya untuk memenangkan pertandingan. Setelah itu, mereka menyadari bahwa mereka akan menuju ke sekolah yang sama. Dari sanalah, mereka telah memutuskan untuk bergabung dengan klub sepak bola. Tanpa sepengetahuan mereka, klub sepak bola ini memiliki reputasi tertentu. Bagaimana mereka akan terus olahraga ini sepak bola dari sekarang?

Trailer Anime Days

1. Cheer Danshi!!

Rekomendasi Anime Sports Summer 2016
  • Mulai Tayang pada : 5 Juli 2016
Awal kisah, diceritakanlah seorang pemuda bernama Bandoo Haruki yang frustasi dengan olahraga judo. Namun saat itu, kebetulan ia diajak teman masa kecilnya, Hashimoto Kazuma untuk membentuk “BREAKERS”, tim cheerleader laki-laki yang selama ini belum pernah ada. Anggota yang ikut bergabung diantaranya, Mizoguchi yang suka berargumen, si rakus Ton, dua orang kansai Gen dan Ichirou, lalu seorang ikemen yang berpengalaman sebagai cheerleader, Shou.

Trailer Anime Cheer Danshi



Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Anime Sports Summer 2016
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Anime Sports Summer 2016 silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon