Minggu, 29 Mei 2016

Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual

Hallo Sobat Gimatsu, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual
Link : Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual

Baca juga


Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual

Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual

Bagi kalian yang sangat ingin memiliki figure ukuran asli dari Momo Velia Deviluke buatan perusahaan Max Factory mungkin bisa bersukacita karena figure ini akan dijual bebas. Figure ini akan dirilis pada tahun 2017 jadi bagi kalian yang ingin membeli figure ini masih dapat menyiapkan uang dan mental.

Figure ini memiliki dimensi 160cm x 90cm x 70cm dan memiliki berat 30kg jadi hitung sendiri jika figure ini dikirim ke Indonesia. Figure ini juga akan dipamerkan kembali di Akihabara UDX lantai 4, Tokyo Anime Center pada tanggal 24 Mei sampai 5 Juni. Kemudian dipindahkan ke Toranoana Akihabara pada tanggal 6 Juni sampai tanggal 26 Juni.

Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual

Tetapi, sepertinya hanya anak sultan yang dapat membeli figure ini karena figure ini memiliki harga 2.500.000 Yen (Sekitar 300 juta Rupiah) dan hanya ada 10 figure yang akan dibuat. Selain itu,kita masih harus memenangkan lotere untuk membeli figure ini. Masih yakin untuk membeli figure ini? Kalian butuh dompet super tebal untuk membeli figure ini.

Bila kamu memenangkan lotere ini kamu diwajibkan untuk membeli figure ini dengan cara berikut :

  • Transfer Via Bank
  • Kartu Kredit
  • Shopping loan
Setelah memenangkan lotere ini pun kamu harus menandatangani kontrak tertulis untuk pembelian figure ini, jadi pastikan kamu benar-benar siap membayar untuk figure ini. Jika kalian ingin membeli figurenya datang saja ke Toranoana Akihabara C dan pesan loterenya di service counter. Sesi lotere dibuka sampai tanggal 26 Juni mendatang.


Gimatsu - Terima kasih telah membaca artikel Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Figure Ukuran Asli Momo Dari To Love-Ru Dijual silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!


EmoticonEmoticon